Friday 13 July 2012

Game Amazing Alex Milik Rovio Meluncur Ke IOS Dan Android




Rovio, developer game yang menghasilkan salah satu game terkenal dunia, Angry Birds baru saja meluncurkan game lain. Game tersebut adalah sebuah game yang berjudul Amazing Alex. Dan game ini saat ini sudah bisa ditemui baik di platform Android maupun iOS.

Dalam game Amazing Alex ini, Anda berperan sebagai Alex yang memiliki petualangan yang sangat menarik. Tak hanya itu, Alex adalah seorang bocah yang sangat kreatif. Dengan rasa ingin tahu yang sangat tinggi, Alex mencoba untuk melakukan berbagai eksperimen dengan memakai barang-barang yang ada di sekitarnya.

Untuk memainkan game ini, Anda dituntut untuk berpikir dalam menyelesaikan puzzle. Masih hampir sama dengan game Angry Birds yang juga menuntut para pemainnya untuk menggunakan otak.

Game ini merupakan game daur ulang dari sebuah game berjudul Casey’s Contraptions. Dengan melakukan berbagai perbaikan di sana-sini, kini perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut pun telah secara resmi meluncurkannya. Dan, para pengguna iPhone ataupun Android sudah bisa mengunduhnya sejak kemarin.

Dalam game ini, Anda bisa memainkan total 100 level. JUmlah yang cukup banyak dan tidak akan membuat Anda cepat bosan. Gam ini pun tersedia dalam versi berbayar, versi HD ataupun versi gratis.

 ”Kami telah memoles sebauh game yang fantastis dan percayalah bahwa kami telah menciptakan sesuatu yang menyengkan dan bisa dimainkan oleh segala umur. Kami bisa memainkannya dengan menyenangkan dan kami tak sabar untuk melihat bagaimana reaksi dari para fans,” ujar Petri Jarvilehto yang merupakan salah satu pejabat Rovio seperti dikutip dari Ubergizmo.

sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment