Thursday 21 June 2012

Update payout unosa untuk bulan juni

Setelah rasa malas hilang ahirnya sama update juga payout untuk bulan ini,berikut payout dari program-program bisnis di internet di blog unosa.net, dan juga dengan payout bulan ini ahirnya unosa berubah menjadi unosa.net, bermodal dikit..hehehe
oke saya awali dengan payout yang baru saja saya terima, yaitu dari grandbankclub, ini merupakan situs investasi yang sudah berdiri lebih dari 2 tahun, dan saya baru mengikuti sekitar kurang lebih 1 tahun dan masih membayar membernya,atau lebih lengkapnya cari saja postingan saya sebelumnya tentang grandbankclub ini bukti payoutnya:



Terus datang dari ipanel, yang merupakan situs untuk survey, qt dibayar point untuk mengikuti survey, ini bukti payoutnya:

http://surfvo.com/images/banner1.gif 


Dari chitika, ini merupakan situs iklan PPC yg di pasang di blog unosa,skrng jarang terlihat soalnya iklan mincul kalau di buka di negara tertentu, ini bukti payoutnya:

 kalau berminta silakan bergabung disini

ini dari triond, qt menulis artikel dengan bahasa inggris kita akan dibayar, enak kan, tapi susah-susah gimana gitu..hehehe

Berminat gabung disini

jika semua membuat kamu bingung tutorialnya ada di label business di unosa.net, kalau masih bingung silakan kontak saya, saya akan mencoba membantu sodara sekalian,,terima kasih

No comments:

Post a Comment