Friday 15 June 2012

Selebriti dan Kecanduan Seks


Kecanduan seks juga banyak dialami para selebriti dunia. Berikut ini beberapa seleb yang dilaporkan telah bercinta dengan lebih dari dua wanita.

David Duchovny
Meskipun telah menikah dengan Tea Leoni sejak 1997 dan dikaruniai dua anak, tapi hal itu tidak menghentikan rumor mengenai pemeran agen FBI di serial TV 'The X-Files' sebagai seorang pecandu seks. Duchovnny pernah membantah rumor tersebut saat wawancara dengan majalah Playgirl di tahun 1997. Namun pada Agustus 2008, ia akhirnya mengakui aibnya tersebut dan terpaksa harus ke pusat rehabilitasi untuk pengobatan.

Tiger Woods
Woods sempat menjadi perhatian media karena skandal seksnya. Sebagai atlet golf, Woods tidak terlihat memiliki gejala kecanduan seks. Namun, perselingkuhannya dengan belasan wanita, membuatnya mendapat cap sebagai sex addict.

Russel Brand
Pelawak yang terkenal lewat perannya di Forgetting Sarah Marshall ini juga terkenal sering main perempuan. Brand bahkan pernah dikabarkan telah tidur dengan 80 wanita dalam satu bulan. Bahkan dalam bukunya 'My Brooky Wook', Brand tanpa malu mengaku menderita kecanduan heroin dan seks. Ia juga pernah masuk ke pusat pengobatan kecanduan seksual di Philadelphia.

Kanye West
Rapper dan produser musik ini tidak pernah tampil tanpa seorang wanita. Di tahun 2006, ia mengatakan kepada majalah Rolling Stone bahwa dia menikmati pornografi dan di tahun 2009, West menegaskan kepada majalah Details bahwa ia memiliki kecanduan seksual.

Michael Douglas
Suami artis Catherine Zeta Jones ini dengan besar hati mengakui dirinya mengalami ketergantungan seks. Namun, bintang di era 90an ini mengakhiri petualangan cintanya saat menikahi Zeta Jones dan Douglas juga berjanji akan membayar pinalti 5 juta dolar Amerika Serikat kepada istrinya jika ketahuan berselingkuh.

sumber:​Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment