Thursday 7 June 2012

Kahi "After School" Lulus Bulan September



SISTEM graduasi atau kelulusan yang diterapkan After School kelihatannya akan kembali menelan kesedihan buat penggemarnya.

Setelah Bekah, giliran si Nuna/Onni (kakak) cantik Kahi yang memutuskan untuk lulus dari After School.

Kahi mengumumkan akan mulai mengejar karier di luar grup akhir September mendatang. Pengumuman resmi itu dilakukan  Pledis Entertainment dua kali lewat press release karena menyebabkan kebingungan dari berbagai pihak.

Rilis pertama membuat orang menyimpulkan bahwa Kahi hanya akan melakukan promosi solo dan tetap berada dalam grup. Tapi kemudian dikeluarkan rilis yang lebih jelas.


After School
Kahi akan tetap melakukan promosi bersama After School hingga promosi album di Jepang selesai. Untuk kemudian mengejar karier solo.

“Kepada semua penggemar After School yang memberi saya banyak cinta dan kepada semua anggota yang menangis, tertawa, dan berbagi suka duka bersama sejak debut, terima kasih banyak. Saya akan melakukan yang terbaik dan menunjukan sisi lain Kahi,” jelas Kahi seperti dilansir Jpopasia, Rabu (6/6) lalu.

Kahi dikenal sebagai salah satu entertainer wanita dalam girlband yang tak malu mengaku usianya tidak lagi muda.

Bersama Jea, Miryo dan Narsha dari girlband Brown Eyed Girl yang kelahiran 1981, Kahi yang kelahiran 1980 menciptakan tren demam “kakak cantik” di industri hiburan Korea.

sumber:tabloidbintang.com

No comments:

Post a Comment