Saturday 30 June 2012

Firasat Dirasakan Whitney Houston Sebelum Meninggal


Kematian Whitney Houston pada bulan Februari lalu memang cukup mengejutkan. Namun sebenarnya, firasat tentang kematian Whitney telah dia rasakan beberapa minggu sebelumnya.

Seperti dilansir dari Contactmusic, ajudan Whitney, mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut sebenarnya sudah tahu bahwa hidupnya akan segera berakhir. Pasalnya, wanita yang meninggal di usia 48 tahun itu beberapa kali berbicara soal rencana meninggalkan Amerika.

"Dia terus bicara soal rencana meninggalkan Amerika. Kupikir maksudnya dia akan tinggal di Swiss. Sekarang aku baru sadar kalau maksudnya adalah meninggalkan dunia ini," ungkap pegawai yang diketahui bernama Raffles van Exel tersebut.

Tak hanya bicara soal firasat Whitney sebelum meninggal, pria itu juga menceritakan apa yang dia rasakan saat melihat jenazah Whitney pertama kali. Dia melihat penyanyi legendaris itu dalam kondisi telanjang dan terbaring di lantai.

"Aku melihatnya terbaring di lantai dikelilingi pengawal yang mengangkatnya dari bak mandi, dan berusaha memberinya CPR. Dia telanjang bulat. Aku mencari handuk dan menyelimutkannya di sekitar pusar. Paramedis memindahkannya dari kamar mandi ke area yang lebih nyaman. Aku membantu detektif mencari sofa untuk memberinya ruang," ulasnya. (cmc/ris)



No comments:

Post a Comment