Saturday 2 June 2012

Emmy Rossum Tidak Malu Buka Bokong Dan Payudaranya


Sekalipun baru berusia 25 tahun, Emmy Rossum sudah malang melintang di dunia perfilman hollywod. Bagaimana komentarnya saat diminta beradegan syur dan vulgar?

Emmy Rossum tidak keberatan menunjukkan lekuk tubuhnya di hadapan umum. Artis kelahiran New York, 12 September 1986 ini mengangap adegan syur dan vulgar merupakan tuntutan peran yang harus dijalani.

Dalam serial Shameless, Emmy Rossum akan berakting secara total dengan tidak malu buka bokong dan payudaranya.

“Mereka membuat kontrak seperti ‘Anda akan memnunjukkan sisi payudara. Anda juga akan menunjukkan bokong Anda’,” begitu Emmy menirukan bunyi surat kontrak yang dia pegang.

Membaca surat kontraknya, dia sama sekali tidak menolak permintaan di dalamnya.

“Hal seperti itu apabila seorang artis mau melakukannya, maka akan semakin menguatkan isi cerita,” aku Emmy Rossum. Emmy seperti menutup matanya di depan umum. Dia terlihat cuek saja saat seluruh tubuhnya tidak tertutupi sehelai benang pun.

Dalam serialnya kali ini, Emmy bakal berakting sebagai perempuan yang suka pesta tapi tetap memiliki nafsu seksual yang sehat.

“Ini cerita tentang keluarga yang berpenghasilan rendah, Dinding rumah mereka sangat tipis. Mereka tidak punya uang untuk pergi ke tempat hiburan, akan tetapi gadis ini suka dengan seks,” lanjutnya.

Emmy Rossum merupakan artis muda penuh talenta yang sudah bermain di sejumlah film seperti The Day After Tomorrow, Poseidon, The Phantom of the Opera, dan Draginball Evolution. Dia juga pernah meraih Goldern Globe Award.

sumber:Sidomi.com

No comments:

Post a Comment