Saturday 9 June 2012

10 Aplikasi Android Terbaik Di Google Play Minggu Ini


Pengguna device Android wajib hukumnya untuk mengunjungi Google Play, sebuah pasar aplikasi dan game khusus ponsel ‘robot ijo’. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google Play minggu ini.

Untuk aplikasi Android terbaik di kategori top free, tidak ada perubahan berarti dari minggu lalu. Masih dihuni dengan nama-nama lama namun ada satu aplikasi yang mampu menyodok di posisi kelima.

  1. Di posisi pertama adalaha Facebook for Android. Anda bisa tetap terhubung dengan teman-teman Facebook meski dalam keadaan mobile. Unduh aplikasinya di sini.
  2. Ingin tetap mengakses email tatkala ‘bergerak’? Gunakan aplikasi Gmail. Aplikasi ini bahkan mendukung multiple accounts. Unduh aplikasinya di sini.
  3. Aplikasi WhatsApp Messenger hampir selalu menempati posisi lima besar di tiap minggunya di kategori top free. Unduh aplikasi pesan instan pesaing BBM di sini.
  4. Selain hemat dan cepat, Opera Mini web browser adalah aplikasi yang cukup populer bagi pengguna ponsel middle end. Di Google Play aplikasi ini juga kerap hadir di lima besar. Unduh di sini.
  5. Google Search mampu menyodok ke posisi lima. Sebagai raja penelusuran, Google juga hadir di ponsel. Selain menelusuri konten web, aplikasi ini juga mampu menelusuri pelbagai data di ponsel. Unduh di sini.

Untuk aplikasi Android terbaik di kategori top paid, juga masih dihuni nama-nama lama. Namun ada dua aplikasi yang mampu menyodok di posisi keempat dan kelima.


  1. Cut the Rope adalah sebuah game yang mengisahkan seekor monster kelaparan (Om Nom), dalam memutuskan tali untuk memeroleh makanan. Unduh dengan USD 0,96 saja di sini.
  2. Ingin desktop Android Anda tampil ciamik? Atur dengan Beautiful Widgets. Unduh aplikasi ini hanya dengan USD 2,49 saja. Download di sini.
  3. Game ini hanya berharga USD 0,99 saja. Anda akan menjumpai permainan menarik dan menantang dalam pengalaman seekor buaya yang mencari muara air. Unduh Where’s My Water? di sini.
  4. Bosan dengan keypad touchscreen ponsel Android Anda? Ubah dengan SwiftKey X Keyboard. Sebuah aplikasi yang akan memudahkan Anda dalam mengetik di ponsel. Unduh di sini dengan USD 2,88 saja.
  5. Gemar dengan game strategi? Unduh dan instal game Rebuild. Berkisah sebuah kota yang harus bertahan dari serangan zombie yang mematikan. Unduh di sini dengan USD 0,96 saja.

SidomiNews pernah menuliskan 25 game Android terbaik yang bisa dijadikan rujukan Anda dalam mencari game pilihan.

sumber:SIdomi.com

No comments:

Post a Comment