Friday 25 May 2012

Musim Pesta Diskon di Singapura Kembali Digelar


Acara tahunan Great Singapore Sale (GSS) akan kembali menarik perhatian penggila belanja. Mulai 25 Mei sampai 22 Juli 2012, berbagai gerai, department store, sampai restoran akan mengumbar potongan harga untuk menarik perhatian pengunjung.

Beberapa gerai seperti G2000, GAP, dan The Body Shop sudah memulai masa promosi mereka hingga pertengahan Juni. Department store John Little dan Takashimaya juga sudah menawarkan berbagai potongan harga dan diskon khusus untuk meramaikan pesta belanja tahunan ini.

Pekan depan, secara bergiliran semakin banyak merek ternama, butik, restoran, serta department store seperti BHG, Metro, TANGS, dan OG yang akan menawarkan harga spesial untuk pecinta belanja. Besaran diskon masing-masing gerai bervariasi mulai dari 20-70 persen.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa pusat perbelanjaan seperti ION, Orchard Central, Atria, Vivo City, Centerpoint, dan Marina Square menyediakan penawaran khusus untuk turis. Penawarannya pun bermacam-macam, mulai dari diskon khusus, voucher, atau hadiah spesial jika berbelanja dalam jumlah tertentu. Anda bisa menanyakan promo spesial ini di pelayanan pelanggan pada masing-masing pusat perbelanjaan.

Untuk yang memiliki waktu kunjungan terbatas, akan ada kesempatan belanja larut malam (late night shopping) di berbagai tempat secara bergantian. Sommerset@313 tempat bernaungnya gerai Forever 21, Zara, Charles & Keith, Uniqlo, Cotton On, dan lainnya akan buka sampai jam 11 malam setiap Jumat dan Sabtu.

Sedangkan pusat belanja merek-merek ternama, Marina Bay Sands akan buka sampai jam 11 malam setiap Minggu-Kamis dan sampai tengah malam pada Jumat dan Sabtu. Beberapa mal lain seperti ION Orchard, Orchard Central, TANGS Orchard, juga menawarkan membuka pintunya lebih larut dari biasanya selama masa GSS. Jadwal masing-masing pusat perbelanjaan ini bisa berbeda-beda.

Pecinta makanan sekaligus belanja? Bersamaan dengan  GSS juga akan digelar Singapore Food Festival pada 13-22 Juli 2012. Dengan tema “Seafood Tales of Temasek” acara yang berpusat di Waterfront Promenade @Marina Bay menawarkan sajian hasil laut dari 60 gerai yang berpartisipasi.

Makanan andalan seperti kepiting lada hitam dan ikan pari dengan sambal akan ada di sini.

Pecinta belanja pastinya tidak puas hanya berkutat di satu area. Selain Orchard, di Singapore Expo juga digelar berbagai bazaar dan penawaran harga khusus. Untuk yang ingin berbelanja keperluan bayi dan kehamilan dengan harga spesial, bisa mengunjungi “Motherhood 2012” yang berlangsung dari 31 Mei - 3 Juli 2012.

Ada juga John Little Mega Expo Sale (24 Mei-3 Juni 2012), Popular Book Fair 2012 (24-28 Mei 2012), serta Singapore Food Expo (25-29 Mei 2012).



No comments:

Post a Comment