Saturday 19 May 2012

Intichat Situs Jejaring Sosial yang Membayar

Sebenernya unosa dalam update situs sosial yg membayar bukan pertama kali, dan juga banyak situs sosial yang menjajikan membernya untuk dibayar.
Unosa sudah pernah mengikuti beberapa situs dan memang susah membayaran,tetapi situs-situs jejaring itu yang terbukti membayar saya telah bangkrut dan sudah tutup..heheh sekarang saya menemukan lagi situs sosial yang membayar membernya,saat ini saya liat menjanjikan dikarenakan setiap harinya tidak membatasi perolehan poit, trus juga scrip juga berbeda dari situs-situs sosial yang lainya,
ini pertnyaan yang mungkin anda tanyakan:


Bagaimana saya bisa mendapatkan uang dengan intichat?
Anda mendapatkan uang berdasarkan aktivitas harian Anda intichat. Aktivitas adalah meng-upload foto, video, mengirim komentar, merujuk orang lain untuk bergabung dll

Apa saja cara lain yang saya bisa mendapatkan uang di intichat? 
Pada bagian poin mega, anda bisa mendapatkan uang tunai dari $ 50,00 menjadi $ 5,000.00 atau memenangkan hadiah seperti pemutar Mp3 , Blu-Ray dan banyak lagi. Silakan melengkapi penawaran dari pengiklan kami dan Anda akan mendapatkan poin mega yang mengubah menjadi uang tunai atau hadiah.

Apakah perhitungan atau bagaimana intichat  menentukan berapa banyak uang yang saya peroleh setiap hari? 
Untuk mencegah cheater, perhitungan kami adalah sebuah rahasia yang sangat dijaga dan Anda tidak akan pernah tahu itu. Namun, kita dapat mengatakan ini, setiap tindakan yang Anda lakukan di intichat memberikan skor, mengacu pengguna lain untuk bergabung memegang nilai tertinggi. Sebagai contoh arahan mungkin 7 poin dan komentar dapat 1 poin. Pada akhir hari-angka ditambahkan dan kemudian dibagi dengan jumlah orang yang memenuhi syarat untuk mendapatkan untuk hari itu. Hari berikutnya, Anda akan melihat keuntungan Anda muncul di bawah link "Keuntungan saya".

lebih lanjutnya silakan cek di faq nya di situs untuk bergabung klik di bawah ini..



2 comments:

  1. This piece of writing will help the internet visitors for
    setting up new weblog or even a blog from start to end.
    Here is my web page : making money online

    ReplyDelete
  2. Everyone loves it when people get together and share views.

    Great site, stick with it!
    my web site: get rid of acne fast

    ReplyDelete