Thursday 17 May 2012

Chrysler Luncurkan Jeep Artic dan New Cherokee Overland


PT Garansindo Inter Global (Chrysler Indonesia) meluncurkan dua model terbarunya, yaitu Jeep Wrangler Sahara Artic dan New Grand Cherokee Overland 4x4. Kedua model diluncurkan secara bersamaan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (16/5/2012).

"Untuk Cherokee kami sudah siapkan stok sekitar 50-an unit pada tahap awal. Inden hanya sebulan. Bagi yang membeli sekarang - kedua model - diberi diskon Rp 10 juta," tutup Abdullah.

Wrangler Sahara Artic menawarkan sensasi kendaraan salju bernuansa mitos makhluk salju Yeti dengan kelir terbatas biru muda "Winter Chill". Beberapa sentuhan perbedaan ada pada Sahara Artic, antara lain desain pelek, penambahan emblem Artic pada kedua sisi bodi, stiker tapak Yeti pada kap mesin samping, dan bordiran senada Artic pada jok depan.

Untuk mesin, Artic masih mengandalkan Pentastar 3,6 liter V6 DOHC 24 katup, VVT, dengan transmisi 5-percepatan otomatis 4 x 4.Tenaga yang dihasilkan mesin 285 PS dan torsi 350 Nm serta kemampuan sprint 0-100 kpj diklaim dalam 8,4 detik.

Jeep Artic ditawarkan dalam dua varian, yaitu dua dan empat pintu dengan banderol masing-masing Rp 790 juta dan 850 juta (on the road) Jakarta. "Untuk model ini, kami sudah punya pesanan stok 68 unit dari total 600 unit produksi setir kanan yang diproduksi di seluruh dunia. Pesanan sudah mulai masuk karena dijajakan sejak dua bulan lalu," komentar Muhammad Al Abdullah, Managing Director Chrysler Indonesia.

Produk kedua adalah New Grand Cherokee Overland yang kini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan dengan penggerak 4 x 4. Selain itu, ada juga sistem suspensi udara yang menganut sistem close circulation air flow, menawarkan kestabilan sekaligus kenyamanan, baik di jalan aspal maupun non-aspal (off-road). Model ini dibanderol Rp 1,35 miliar (on the road Jakarta).

"Untuk Cherokee, kami sudah siapkan stok sekitar 50-an unit pada tahap awal. Inden hanya sebulan. Bagi yang membeli sekarang—untuk kedua model—diberi diskon Rp 10 juta," tutup Al Abdullah.

sumber:KompasOtomotif

No comments:

Post a Comment