Saturday 21 April 2012

SM ENTERTAINMENT - SIAPKAN TUR KONSER DUNIA


 Para fans internasional tampaknya harus bersiap-siap menabung mulai sekarang. Pasalnya, SM Entertainment berencana menggelar tur konser dunia mulai bulan depan.

 Bekerja sama dengan MBC, SM Entertainment akan membuka tur konser SM Town Live Tour III (SMTown Live ‘12 World Tour) di Honda Center, Anaheim, California pada 20 Mei mendatang. Konser ini sendiri akan ditayangkan dalam acara MBC Korean Music Wave in LA- SM Town Special. Sesuai rencana, tiket tur konser SM Town Live di California sudah bisa dipesan mulai 5 April lalu. Pada 4 dan 5 Agustus, SM Entertainment akan menggelar konser SM Town Live Tour III di Tokyo Dome, Jepang.

Selanjutnya, tur konser ini akan berlanjut ke stadion Jamsil, Seoul pada 18 Agustus mendatang. Setelah itu, SM Entertainment akan menggelar konser serupa di beberapa negara Asia lain. Tahun lalu, SM Town Live Tour sudah pernah menyambangi Staples Center, Los Angeles. Tak hanya itu, SM Entertainment juga menggelar konser di Paris, New York, Tokyo, hingga Shanghai. Selama tur konser, SM Town Live Tour selalu sukses menarik perhatian ribuan fans lokal. Mengingat respon positif dari fans internasional, artis-artis asuhan SM Entertainment berencana menyajikan aksi panggung memukau dengan tata panggung dan display lebih menarik selama konser tahun ini.

EXO Debut Dengan Album Mama


 Penantian fans akan debut EXO akhirnya tiba. Setelah mempromosikan diri dengan berbagai teaser dan MV selama 100 hari, fans akhirnya bisa  menyaksikan showcase debut EXO-K dan EXO-M. Lewat situs resmi EXO (http://exo-k.smtown.com, http://exo-m.smtown.com), YouTube (www.youtube.com/exok, www.youtube.com/exom), Facebook (www.facebook.com/exok, www.facebook.com/exom), Weibo (http://weibo.com/exok, http://weibo.com/exom), Naver, dan akun lainnya, fans bisa menyaksikan showcase perdana grup baru asuhan SM Entertainment ini di Olympic Hall pada 31 Maret lalu.Showcase ini dirilis pada 5 April lalu, diikuti oleh perilisan mini album debut mereka, MAMA pada 9 April. EXO-K akan debut di SBS Inkigayo pada 8 April, sementara EXO-M debut di ajang penghargaan musik China di hari yang sama. Mini-album MAMA sendiri berisi enam track, yaitu Mama, What Is Love, History, Angel (Mandarin), Two Moons (Mandarin), dan Machine. Bagi yang belum kenal, EXO-K terdiri dari Su Ho (leader), Baek Hyun, Chan Yeol, D.O., Kai, dan Se Hun. Sementara EXO-M digawangi oleh Kris (leader), Xiu Min, Lu Han, Lay, Chen, dan Tao.




No comments:

Post a Comment