Friday 13 April 2012

Jessie J Tak Pernah Minta Maaf Soal Biseksualnya


London - Jessie J tak akan pernah meminta maaf karena prilaku biseksualnya. Alasannya?

Penyanyi 'Domino' telah menikmati hubungan dengan pria dan wanita di masa lalu dan mengatakan terus melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia, terlepas dengan masalah jenis kelamin. Demikian mengutip femalefirst, Kamis (12/4).

"Saya nyaman saat bertemu seseorang yang saya suka, dan tidak peduli apakah mereka pria atau perempuan. Jadi tidak harus meminta maaf atas apa pun yang membuat bahagia," paparnya.

Bintang 24 tahun selalu nyaman dengan dirinya, pasalnya dibesarkan dalam keluarga yang penuh kasih.

"Anda tahu apa itu saya memiliki seperti ibu luar biasa dan ayah yang telah menikah selama 32 tahun, dan adik saya selalu membuat saya luar biasa. Tidak ada yang pernah mencoba untuk menekan apa yang saya inginkan. Saya selalu senang dan tak pernah malu," paparnya. [aji]

sumber:INILAH.COM

No comments:

Post a Comment