Saturday 7 April 2012

Jay Chou Dituduh Selingkuh Dengan Mantan Pacar Edison Chen


GOSIP tak sedap kembali membayangi Jay Chou. Kali ini, pelantun Qi Li Xiang ini dikabarkan berselingkuh dengan mantan kekasih Edison Chen.

Hal ini tentu membuat fansnya terkejut. Pasalnya, Jay sudah mempunyai kekasih model belia bernama Hannah Quinlivan. Meski tak pernah terang-terangan mengaku, keduanya sudah sering kepergok media jalan bareng di Taiwan atau di luar negeri.

Next Magazine, seperti dikutip Maydaily, Kamis (5/4) mengabarkan bahwa Jay berselingkuh dengan Fiona Tong, mahasiswi berusia 21 tahun yang pernah menjalin kasih dengan Edison Chen.

Jay-Fiona berkenalan dalam sebuah perjamuan yang diadakan Jaycee Chan, anak Jackie Chan. Menurut Next, Jay langsung meminta nomor telepon Fiona dan terus mengirim SMS rayuan setiap hari.

Sebuah sumber meng-klaim bahwa keduanya sering bertemu saat Jay ada jadwal manggung di China atau Hong Kong. Ketika Fiona berlibur ke Taiwan bersama keluarganya, Jay menyuruh koki di restoran miliknya untuk memasak menu favorit Fiona.

Benarkah demikian?

Juru bicara perusahaan rekaman Jay membantah kabar ini. Menurutnya, Jay dan Fiona bahkan tak pernah bertukar nomor telepon.

Sumber:tabloidbintang.com

No comments:

Post a Comment