Friday 27 April 2012

Honda CR-V "Facelift" Lebih Berkelas


PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan CR-V "facelift" dengan sentuhan penyegaran dan penambahan fitur baru. Harga pun naik Rp 1,5 juta dibandrol mulai Rp349,5 juta on the road Jakarta.

Sejak dipasarkan di Indonesia mulai 2000, CR-V laris manis dan memimpin pasar SUV medium di Indonesia dengan total penjualan 100.000 unit. Di pasar SUV Honda itu bersaing dengan Nissan X-Trail, Ford Escape, Suzuki Gran Vitara, Chevrolet Captiva, Hyundai Tucson dan Kia Sportage.

"Kenaikan harga ini karena penyesuaian dengan BBN dan masih sangat kompetitif karena lebih murah 30 juta dibandingkan kompetitor," komentar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran, Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Perubahan tampilan CR-V 2.0 L ini terlihat pada desain gril yang kini mendapat sentuhan krom dan cat bodi bagian bawah juga menggunakan warna baru.

Justru interior SUV medium ini tampak lebih berkelas. Seperti jok berlapis kulit, panel kayu pada konsol tengah, depan serta "door lining" sehingga menambah kesan mewah.
Selain itu, sistem audio yang sebelumnya menggunakan Single DIN, kini sudah 2 DIN dengan monitor layar sentuh 6,1 inci. Sistem audio ini sudah terintegrasi dengan sistem DCD R/RW, JPEG/MPEG, MP3/WAV/WMA, Bluetooth Ready, iPod & iPhone dan USB device.

Untuk mesin masih sama, termasuk juga fitur keselamatan aktif dan pasif seperti Dual SRS Airbag, ABS, EBD, Sabuk Keselamatan dengan Pretensioner & Load Limiter, Immobilizer Anti-Theft System dan Security Alarm.

"Kami ingin memberikan sebanyak-banyaknya fitur dan desain baru sehingga konsumen mendapat nilai lebih," tutup Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

sumber:KompasOtomotif

No comments:

Post a Comment