Thursday 12 April 2012

Cherrybelle Gelar Audisi Gantikan 2 Personilnya. Berminat?


Dengan keluarnya 2 orang personil Cherrybelle, Wenda dan Devi, membuat kurang lengkapnya formasi girlband yang beranggotakan 9 orang ini. Namun, 2 posisi kosong tersebut tidak akan dibiarkan terlalu lama kosong oleh manajemen Cherrybelle. Mereka pun menggelar audisi untuk mencari pengganti ke 2 personil sebelumnya tersebut.

Manajemen Cherrybelle akan mengadakan audisi tersebut selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 28-29 April 2012 di Studio SCTV – Senayan City – Jakarta Selatan.

Bagaimana dengan kontestan yang ingin mengikuti audisi ini namun berada di luar kota Jakarta? Ya, mau tidak mau mereka harus berangkat ke Jakarta langsung. Karena audisi hanya akan diadakan di Kota Jakarta itu saja.

Wah… 28-29 April 2012 juga ada ada konser SuperShow Super Junior loh, kira-kira ada yang ikut audisi Cherrybelle tidak ya?

Cherrybelle yang sudah menapaki tahun kedua di industri musik Indonesia mendapat sambutan positif dari para pecinta musik Tanah Air. Cherrybelle merupakan sebuat girlband yang bisa mengusung sebuah brand dan konsep yang sangat matang. Penjualan album yang laris manis serta padatnya jadwal show mereka menandakan apresiasi masyarakat yang tinggi dengan girlband satu ini.

sumber:http://gugling.com/

No comments:

Post a Comment