Saturday 7 April 2012

Cammi Tse Akan Menulis Buku Tentang Skandal Seksnya Dengan Edison Chen


INGAT foto mesra Edison Chen-Cammi Tse yang tersebar di dunia maya tahun lalu pasca ponsel Cammi dicuri? Sebentar lagi Cammi akan menceritakan kisahnya melalui buku.

Mengutip situs Sina, Kamis (5/4), tahun ini Cammi akan meluncurkan buku otobiografinya. Model berusia 17 tahun ini berujar: “Buku ini berisi cerita romantis gadis remaja, tentang jalinan asmara dengan mantan pacar di masa lalu.”

Well, sebenarnya jika mundur ke tahun 2006 lalu, beredar foto Edison yang lebih intim dengan sejumlah selebriti Hong Kong seperti Cecilia Cheung dan Gillian Chung.

Tapi tak ada seorang selebriti pun yang mau mengekspos kisah mereka dengan Edison. Karena itu buku Cammi ini sukses membuat orang penasaran, meski belum jelas seberapa detail Cammi akan membeberkan cerita romantisnya dengan Edison.

Ironisnya, pada suatu pagi di akhir Februari lalu seorang saksi melihat Cammi meninggalkan apartemen Edison. Ketika dikonfirmasi, Edison membantah Cammi berkunjung ke apartemennya dan berdalih bahwa dia sudah lama tidak berpacaran.

Sumber:tabloidbintang.com

No comments:

Post a Comment