Friday 16 March 2012

Di Jepang, bisa pesan McDonald lewat alat navigasi mobil


Layanan Drive-Thru seperti di McDonald memang nyaman tetapi kadang memang butuh waktu untuk memilih apa yang mau dipesan dan belum lagi harus nunggu segala sampai makanan siap diambil.
McDonald di Jepang sedang melakukan uji coba layanan pesan baru yang memanfaatkan alat navigasi mobil (car navigation) dengan tujuan anda bisa pesan di perjalanan dan begitu tiba bisa langsung ambil.

Dengan menggunakan teknologi real-time traffic yang sudah sangat maju di Jepang maka ketika anda sedang berada di lokasi yang dekat dengan gerai McDonald, otomatis akan muncul menu McDonald di layar navigasi.
Dari menu tersebut dan bantuan layar sentuh di alat navigasi tersebut, kita bisa langsung memesan sekaligus membayarnya dengan sistim yang ada dan kemudian alat navigasi langsung menampilkan rute jalan untuk menunjuk ke gerai terdekat dan sehabis itu tinggal ambil deh tuh ordernya.
Tujuannya cuma satu bagaimana supaya pelanggan tidak merasa buang waktu hanya untuk memesan McDonald.
Masalahnya mungkin satu nih, di saat banyak larangan untuk tidak menyetir sambil nonton atau telpon, apakah memilih menu makanan tidak membahayakan juga?

otakku.com

No comments:

Post a Comment