Saturday 17 March 2012

Bagus Setiawan Indonesian Idol

 Bagus Setiawan Alhamdulillah Indonesian Idol

Ada beberapa peserta "Indonesian Idol" 2012 unik yang diundang hadir dalam acara "Dahsyat". Setelah beberapa waktu lalu, M. Ridho, tampil menyanyikan dengan lagu "Neng Nong Neng". Kini giliran Bagus Setiawan yang saat audisi menyanyikan lagu "Langit" milik Radja dengan nada fals.

Saat itu, Bagus bekali-kali menyanyikan bait angin bawalah jiwaku melayang dengan nada datar. Para juri pun hanya bengong melihatnya, bahkan Ahmad Dhani sempat mengajari Bagus solmisasi dengan bantuan gitar.

Kini keunikan pria asal Tegal saat menyanyikan lagu "Angin" ini diusung di "Dahsyat". Lucunya, Bagus yang merasa sangat senang dengan undangan itu, sempat mengucapkan terima kasih pada penjual aksesoris di Pasar Belimbing.

"Alhamdulillah, walau enggak lolos saya merasa dihargai banget. Terima kasih banyak buat RCTI, semua yang mendukung saya," ujar Bagus. "Terima kasih juga untuk Bapak Mulyadi dan Mas Emen yang menjual kalung aksesori di samping saya di Pasar Belimbing. Mereka mendukung saya."

Episode tersebut telah ditayangkan pada "Dahsyat" edisi Kamis, 15 Maret, di RCTI. Sedangkan untuk "Indonesian Idol" ditayangkan Jumat, 16 Maret, pukul 21:00 WIB, di stasiun yang sama. Selain Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica juga menjadi juri acara tersebut.

Simak video audisi Bagus berikut ini:



WowKeren.com

No comments:

Post a Comment