Saturday 24 March 2012

All-New Chevy Trailblazer Lakukan Debut Dunia


Jakarta - Sports Utility Vehicle (SUV) Premium All-New Chevrolet Trailblazermelakukan debut dunia di acara khusus sebelum Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-33, di Thailand. Seperti apa?

Mobil ini pertama kali diperkenalkan sebagai konsep baru di ajang Dubai International Motor Show(DIMS)di Timur Tengah tahun lalu.Trailblazer akan dipasarkan di dunia yang dimulai di Thailand pada Juni 2012. Produk ini menjadi ujung tombak perusahaan untuk kelas SUV-D.

Mobil ini berbasis arsitektur baru global body-on-frame truk menengah General Motors (GM). Trailblazer menawarkan kenyamanan berkendara di dalam dan luar kota serta dilengkapi kemampuan offroad.

Tersedia dalam konfigurasi penggerak roda dua dan empat, Trailblazer menggunakan mesin empat silinder Duramax turbo-diesel yang menawarkan tenaga paling unggul di kelasnya dan torsi sesuai efisiensi dan hasil akhir luar biasa.

President GM Southeast Asia Martin Apfel mengatakan,All-New Chevrolet Trailblazer akan diproduksi di fasilitas manufaktur GM Thailand di Rayong.

“Seperti namanya, Trailblazer akan membuka jalan bagi produk-produk Chevrolet baru yang akan dipasarkan. Trailblazer dirancang untuk mengatasi heavy-duty SUV,” lanjutnya.

Mobil ini memiliki dua varian dengan dua tingkat spesifikasi,tingkat menengah LT dan varian termewah LTZ.

Kita tunggu saja. [mor]

INILAH.COM

No comments:

Post a Comment