Friday 17 February 2012

Ini Jawaban Bos SCE Soal PlayStation 4


Rumor kemungkinan Sony Computer Entertainment (SCE) segera mempersiapkan konsol generasi berikutnya, PlayStation 4, terus berkembang. Menanggapi hal itu, CEO SCE America Jack Tretton pun angkat bicara.

"Saat Anda berbicara dan mengumumkan konsol generasi terbaru, ini sangat bergantung pada kepopuleran konsol yang ada saat ini," ujar Tretton seperti dikutip dari IGN, Jumat (17/2).

Tretton beranggapan bahwa konsol yang ada saat ini yaitu PlayStation 3, masih sanggup bersaing dengan kompetitor lainnya. Terlebih pihak perusahaan baru saja merilis konsol genggam terbarunya yang diberinama PlayStation Vita.

"Karena itu, kami tidak berpikir untuk meluncurkan konsol baru dalam waktu dekat ini," tambahnya. Tretton pun mengaku bingung apabila diminta untuk menjelaskan lebih lanjut soal konsol tersebut.

Dengan adanya pernyataan ini, para gamer yang penasaran mungkin harus lebih bersabar jika ingin mengetahui segala hal tentang PlayStation 4, karena setidaknya, di tahun 2012 ini Sony belum berencana untuk membahasnya.

Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment