Saturday 25 February 2012

Hari Ini Yamaha Luncurkan Mio J



Tahun ini Yamaha Motor Indonesia terlihat gencar meluncurkan sejumlah motor skutik baru. Setelah Mio Fino dirilis beberapa waktu lalu, hari ini, Sabtu (25/2), Yamaha secara resmi akan melaunching Mio J.

GM Marketing Communication and Community Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Eko Prabowo berani memastikan bahwa Mio J akan memiliki 'rasa' yang berbeda dibandingkan dengan Yamaha Mio lainnya.

Hal ini dikarenakan Mio J yang berkapasitas 113 cc memiliki teknologi YMJET-FI. Meski dilihat dari postur tubuhnya yang tidak 'jantan', Mio J diklaim akan menjadi varian Mio yang tercepat di kelasnya.

Meski sudah dilakukan uji coba atau test ride di Yogyakarta, Jumat (24/2), Mio J baru akan diluncurkan secara resmi hari ini di Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran Mio J juga disertakan dengan spare part produk teranyar Yamaha tersebut di pasar otomotif roda dua Indonesia. Yamaha mengaku telah menyiapkan spare part Mio J khususnya untuk Fuel Injection (FI) part dengan harga yang lebih murah.

Spare part teranyar yang diciptakan Yamaha untuk kebutuhan motor injeksi termasuk untuk V-Ixion dan Mio J adalah Carbon Cleaner. Carbon Cleaner merupakan cairan untuk membersihkan sisa pembakaran mesin. ​

Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment