Friday 17 February 2012

Ditanya Windows Phone, Ini Kata Pembeli Pertama Nokia Lumia 800


Pre-order Nokia Lumia cukup menyita perhatian para pengguna smartphone di Indonesia. Bahkan mereka rela antri dari pagi hanya untuk menjadi yang pertama mendapatkan Nokia Lumia. Dengan berbagai penawaran menarik yang dilakukan, memang bisa saja membuat semua orang tergoda. Tapi siapa orang pertama di Indonesia yang menyentuh Nokia Lumia hari ini?

Seorang mahasiswa dari fakultas teknik bernama Hendra yang menjadi pemiliknya. Tapi, disini kita tidak akan berbicara tentang dramatisasi antrian Nokia Lumia. Tapi kita berbicara kenapa seorang mahasiswa berusia 21 tahun ingin mencoba perangkat smartphone ini?.

Alasan Hendra ternyata simpel. Ingin membuat dokumen tentang tugas-tugasnya bisa lebih rapi dan terlihat fleksibel, tanpa harus keluar-masuk ke aplikasi. Menurut Hendra, Nokia Lumia ini berhasil membuat sesuatu menjadi lebih simpel. "Ketika saya ingin membuat tugas, dan melakukan berbagai macam kegiatan lainnya jadi lebih simpledengan fitur dan inovasi dari WIndows, " ujar Hendra sesaat setelah peluncuran Nokia Lumia, di Atrium Senayan City (17/2).

Tak hanya itu, Hendra juga bercerita soal pengalamannya mencoba kamera 8 megapiksel dari Nokia Lumia 800 yang dibelinya. "Kualitasnya bagus, " ujar Hendra.

Hendra juga menambahkan sistem modelnya lebih simpel dan tidak bikin ribet hanya dengan satu touch di smartphone ini pengguna bisa terhubung antara aplikasi yang ada di smartphone ini. Bagaimana dengan Anda?. Ingin merasakan pengalaman menggunakan Windows Phone, sebelum membelinya?. Anda bisa membuktikannya sendiri, karena penjualan Nokia Lumia masih dibuka hingga tanggal 19 Februari 2012 ini.

Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment