Friday 17 February 2012

Asus Kembali Tunda Update Android 4.0 di Tablet Transformer


Munculnya sistem operasi terbaru dari Google, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, disambut antusias oleh para maniak OS buatan Google tersebut. Namun sayangnya, mereka pemilik tablet Asus Transformer harus kembali bersabar menunggu.

Dikutip dari CNET, Jumat (17/2), pada awalnya Asus berencana memberikan update OS ke Android 4.0 bulan ini. Namun sepertinya, jadwal tersebut harus kembali diundur hingga bulan Maret mendatang.

Perusahaan asal Taiwan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesabaran dan pengertian para pengguna Asus Transformer. Walaupun tentunya, banyak pelanggan yang sangat kecewa atas pengunduran jadwal ini.

Ice Cream Sandwich memang begitu ditunggu kehadirannya. OS yang kabarnya bisa digunakan baik untuk smartphone maupun tablet ini memiliki tampilan yang mirip dengan Honeycomb.

Tampilan layar notifikasinya juga mengalami peningkatan. Sekarang ada ikon untuk item tertentu dan kontrol pemutar musik. Anda bisa menghapus item dari layar notifikasi dengan menyeret ke kiri atau kanan. Ditambah lagi, layar notifikasi juga bisa diakses ketika layar sedang terkunci.

​Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment