Saturday 21 January 2012

MINI Baker Street Tampil Muda dan Segar


MUNICH (DP) – Menjelang Olimpiade 2012 di London, MINI mengenalkan dua edisi spesial. MINI Baker Street dan MINI Bayswater akan dijual Mei 2012.
Baker Street merupakan penjelmaan trend-setter gaya inovatif segar dan muda ala MINI. Baker Street akan diproduksi dalam periode terbatas.
Baker Street akan dijual di seluruh dunia. Mobil ini bisa dipesan dalam pakaian MINI One, MINI Cooper, MINI One D dan MINI Cooper D.
Eksterior dan interior mobil mendapat sentuhan ulang. Keistimewaannya bisa terlihat dari atap berkelir abu-abu metalik, dua garis membentuk huruf V di bonnet, velg alloy 16” dengan warna hitam mengkilap dan tutup kaca spion samping berwarna hitam.
Penyegaran kabin meliputi jok kulit dan permukaan interior eksklusif untuk menciptakan suasana terang. Permukaan jok berwarna Cross Check Rooftop Grey terang mengadopsi pola berlian. Warna Cross Check Rooftop Grey dipakai untukpermukaan kokpit dan hiasan pintu. Dan masih ada beberapa penyegaran lagi.
Baker Street tersedia dalam beberapa pilihan mesin MINI One (98 hp), MINI Cooper (122 hp), MINI One D (90 hp) dan MINI Cooper D (112 hp).
Nama Baker Street diambil dari pendiri jalan tersebut William Baker pada abad ke-18. Baker Street terinspirasi dari tempat tinggal Sherlock Holmes, detektif khayalan, di Baker Street 221B. Baker Street merupakan kawasan elit di kota London. [dp/Ind]  

dapurpacu.com

No comments:

Post a Comment