Tuesday 11 October 2011

Penyebab Paypal Limited Access Account


Adanya suatu akibat tentu karena adanya penyebab. Segala sesuatu terjadi karena adanya sebab. Begitu juga paypal, paypal terkena limited access tentu karena adanya suatu penyebab. Entah itu penyebabnya karena ulah kita atau ulah dari orang-orang yang iseng pada kita. Dan tentunya penyebab paypal terkena limited itu hanya pihak paypal yang tahu. Namun sebelum kita sampai terkena limited tentunya kita harus mencegah agar jangan sampai acoount kita terkena limited. Krena terkena limited itu nggak asik.


Berikut ini beberapa kemungkinan penyebab terjadinya limited access account pada paypal kita:

1. Sering berganti browser untuk mengakses account paypal. Usahakan menggunakan browser yang sama setiap kali mengakses account paypal. Jika memiliki account 2 atau lebih, usahakan untuk mengakses 1 account dengan 1 browser. Misalnya account satu selalu gunakan mozilla, account 2 gunakan IE.
2. Kita terkena limit karena PayPal menjaga account akita, sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal kita oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain kita). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
3. Kita baru saja membuat account PayPal, tetapi kita langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan kita langsung request untuk withdraw).
4. Kita menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas. (jangan memasukkan kata VCC atau Virtual Credit Card dalam deskripsi pengiriman, karena paypal tidak menyukai VCC)
5. Kita sering salah memasukkan password atau email PayPal.
6. Account kita personal, tetapi kita sering berganti-ganti IP address komputer untuk login ke account paypal.
7. Kita dicurigai memiliki beberapa account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.
8. Sering membuka account paypal. Usahakan membuka account paypal jika memang benar-benar sangat dibutuhkan.

Semoga dengan ini kita bisa jadi lebih bisa meminimalisir terjadinya limited access pada account paypal kita. Semoga!

No comments:

Post a Comment