Sunday 30 October 2011

DigieClub


DigieClub adalah berupa situs pertemanan sekaligus situs yang memberikan peluang usaha dengan penghasilan jutaan hingga milyaran rupiah, penghasilan tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan mengikuti sistem yang disediakan oleh situs ini dan sudah bisa berjalan dengan sendirinya.

Untuk jenis keanggotaan, DigieClub memiliki 2 jenis keanggotaan yaitu anggota standard dan anggota premium.
untuk anggota dengan status standard yang bisa dilakukan adalah melakukan update status (hanya bisa dilihat oleh teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smile dan testimoni, dan juga mendapatkan penghasilan dari klik dan afiliasi. Untuk member standard ini tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS.

Status keanggotaan yang kedua adalah anggota premium. Sebagai anggota premium banyak kelebihan yang bisa didapat dibanding dengan yang anggota standard, diantaranya adalah update status yang bisa dilihat oleh semua anggota, penghasilan dari klik dan afiliasi yang lebih besar, penghasilan dari Usaha Digital, mendapatkan akun Premium diConnecti.biz , dan mendapatkan GRATIS Hosting 1 GB.

Cara mendapatkan penghasilan dari DigieClub :
  1. Penghasilan perklik. setiap ada yang klik link anda maka anda bisa mendapatkan sampai dengan Rp.10 perklik nya
  2. Penghasilan Afiliasi. Mencapai Milyaran dengan hanya mengajak orang lain untuk bergabung dan menjadi teman anda di DigieClub.
  3. Penghasilan Usaha Digital. penghasilan dari produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa anda jual atau pakai sendiri

No comments:

Post a Comment