Monday 5 September 2011

pembayaran dari grandbankclub

hore ahirnya pencarian selama ini tentang inves terbayra,dari sekian banyak ikut progran investasi menurut saya ini yang terbaik,terpercaya sampai saat ini,grandbankclub adalah jawapanya.kalau lebih jelas coba liat post saya sebelumnya disini.hehehe inti dari program ini adalah ini kita investasi yang di mulai dari $6 dan akan dapat $9, akan tetapi setelah q payout minggu kemarin dan baru online hari ini aku dapat pembayaran $9 dan saya kira pembagian profit unutk inves saya berahir,tapi q senang sekali ternyata aku masih dapat profit mingguan.....ini rincihanya pendapatan mingguan
liahat bukan setelah aku minta payout $9 ternyata masih dapat mingguan..hehehe
dan ini bukti pembayaranya

itu saya inves $6 dengan menggunkana alat alertpay.dan saya tidak tinggal diam langsung saya inves lagi yang level 2 sebesar $10,berhubung disini masih menggunakan sistem manual jadi pembelian/inves tidak masuk secara langsung,mungkin tunggu 1jam dan ahirnya saya mendapatkan traksaksi sepeti ini..

kalu berminat silakan gabung disini ya..hehehe