Thursday 14 July 2011

MAIN INTERNET SAMBIL MENGHASILKAN UANG


Satu lagi program menghasilkan uang dari internet. Caranya sangat mudah yaitu kita hanya perlu mendaftar diSINI lalu mendownload software yang diberikan untuk diinstal. Setelah diinstal software tersebut akan menampilkan kolom iklan kecil dibagian bawah desktop (diatas taskbar) yang disebut denganCashbar. Cashbar ini akan menampilkan iklan secara prodik yang berganti-gantian. Anda cukup membiarkan program ini bekerja, sementara anda melanjutkan aktifitas anda di internet seperti biasa. Setiap iklan yang tampil, akan menambah saldo point anda. Dan setiap awal bulan, point ini akan di konvert menjadi Dollar, 10.000 Point= $ 1 payout minimal adalah $20.
nanti akan muncul di komputer seperti ini
akan muncul di kanan bawah seperti di atas

Untuk potensi penghasilan, dengan waktu surfing atau OL misal 2 jam sehari, kira2 kita akan menghasilkan 200 Point. Dan dalam sebulan kita akan dapat 200 point x 30 hari = 6000 point atau $ 0.6.

Kalau kita bandingkan dengan salah satu PTC terbaik sedunia. Penghasilan sehari dari  satu PTC dengan mengklik 4 iklan = $0.04. Maka dalam sebulan kita akan mendapat 30 hari x 0,04  = $1,2.

Memang 20Dollars2surf masih kalah besar tapi harus diingat point di 20Dollars2surf didapat dengan waktu minimal 2 jam online dan TANPA melakukan apa-apa. Kita bisa mendapat kan itu sambil browsing atau chating dengan teman di facebook misalnya.

Tapi bila anda merasa hasil yang diberikan 20Dollars2surf tidak seberapa anda tidak perlu kuatir karena ada banyak cara di 20Dollars2surf untuk menambah point. Bahkan kita bisa mendapat hingga $100 dalam satu hari. Mau tau caranya ?
caranya dengan kita membuat tim disini..soalnya disini kita mendapatkan level 10 untuk refferal bergabunglah di baner dibawah, nanti saya akan bantu untuk mendapatkan anda reff dibawah anda, jadi jika sudah daftar di banner di bawa saya contak saya biar banner anda saya pasang disini untuk membentuk tim, dan silakan contak saya yang sudah daftar dibawah reff anda..
contak dengan kirim email atau silakan meninggalkan komen dibawah

silakan daftar DISINI untuk level reff 1 
make cash