Thursday 16 November 2017

Harga Honda CRF150L Sudah Resmi Rilis

Harga Honda CRF150L Sudah Resmi Rilis
Akhirnya Honda CRF150L secara resmi dirilis di Indonesia oleh Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis (9/11/2017). Acara peluncuran yang ramai dihadiri berbagai kalangan itu dihelat di Tangerang Selatan.

Kendaraan ini agak berbeda, sebab desainnya sengaja dibuat untuk on dan off road mirip seperti motor trail. Jadi model tersebut adalah model street legal, boleh menjelajah di jalanan kota.

CRF150L diproduksi oleh pabrik dalam negeri yang berada di kawasan Pegangsaan, sehingga patut berbangga karena model seperti ini adalah yang pertama di dunia.

Desain bodi motor lebih kecil jika dibanding pendahulunya yang sudah dirilis, yakni CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally. Bedanya kedua model itu hanya boleh dipakai untuk kegiatan off road saja.

CRF merupakan merek ternama yang telah terbukti di seluruh dunia dengan performa yang dapat menghadirkan pengalaman seru bagi pecinta sepeda motor,
jelas Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.
Pihak AHM tersebut mengaku bahwa kini mereka sedang masuk babak baru, dengan desain-desain sepeda motor yang lebih gahar.

Menurut Ak‎ihiro Momiyama, Large Project Leader CRF150L, kendaraan tersebut memang sengaja dibuat untuk pemula, yang ingin terjun ke off road dan menikmati petualangannya.  Ini gunanya roda pacul dipakaikan pada motor gahar tersebut.

“Para pemula dapat mengikuti ajang off road tanpa rasa takut,” tandas Akihiro.
Honda CRF150L dibanderol Rp 31,8 juta on the road Jakarta.

#otomotif
#motor
#honda

2 comments:

  1. Better pass boldly into that other world, in the full glory of some passion, than fade and wither dismally
    Syair Sd Hari Ini
    Syair Sgp Hari Ini
    Syair Hk Hari ini
    Paito Warna

    ReplyDelete
  2. Kumpulan nama agen atau situs poker online dengan Uang asli yang terpercaya dan terbaik di Indonesia pun sudah banyak di bahas di internet
    hobiqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq

    ReplyDelete