Tuesday 17 November 2015

Foto Masa Kecil Park Bo Young Hebohkan Publik

Akhir – akhir ini beredar foto masa kecil dari aktris cantik Park Bo Young. Foto yang diambil ketika Park Bo Young sedang berada di sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas itu membuktikan jika kecantikan Park Bo Young sudah di dapatnya sedari kecil.

Park-Bo-Young Kecil

Dalam program MBC’s “Section TV Entertainment Relay”, publik dihebohkan dengan beredarnya foto – foto kelulusan Park Bo Young. Foto kelulusan pertama adalah foto kelulusan di sekolah dasar. Park Bo Young kecil terlihat masih lugu dengan gaya rambut dikuncir kuda. Memasuki sekolah menengah pertama, Park Bo Young terlihat sudah bisa berdandan sehingga ia pun terlihat manis tapi natural. Dan saat lulus dari sekolah menengah atas, Park Bo Young bagaikan bidadari.

Perubahan yang terlihat mencolok dari wajah Park Bo Young ketika SD dibandingkan dengan wajahnya saat SMA tidak membuat netizen lantas mengira jika sang aktris melakukan operasi plastik. Mereka sadar jika wajah anak kecil bisa berubah seiring bertambahnya usia. Namun netizen sepakat jika Park Bo Young memang sudah terlihat cantik sedari kecil.

Park Bo Young mengawali karirnya sebagai seorang aktris di tahun 2006 dengan membintangi drama Korea berjudul ‘Secret Campus’ bersama aktor Lee Min Ho.

No comments:

Post a Comment