Wednesday 21 October 2015

Gong Chan B1A4 Berubah Menjadi Chef!

Gong Chan B1A4 Berubah Menjadi Chef!
Gong Chan B1A4 dipastikan akan berubah menjadi seorang Cheft!

Pernah terbayangkan bagaimana penampilan Gong Chan sebagai seorang cheft? Pasti seru melihat perubahan penampilannya. Tapi tunggu dulu, bukan sebagai cheft dikehidupan nyata melainkan cheft pada sebuah web drama yang akan segera dia mainkan.

Web drama, sebuah drama yang biasanya diambil dari sebuah komik webtoon yang hanya memiliki sedikit episode ini kini sedang sangat populer dan banyak di produksi. Salah satunya web drama terbaru berjudul Delicious Love yang rencananya akan dirilis pada akhir Oktober ini memilih Gong Chan sebagai salah satu aktor utama mereka.

Mengenai hal ini pula WM Entertainment telah mengkonfirmasi, “Gong Chan akan berperan sebagai peran utama pria bernama Sung Jung dalam web drama Delicious Love. Dia sangat berusaha keras untuk menampilkan seorang chef restoran yang tampan”.
Untuk menampilkan akting yang sempurna, selain berlatih akting, Gong Chan juga berlatih menjadi seorang chef lewat seorang chef terkenal yang pernah menjadi juri pada Master Chef Korea season 2.

Akting merupakan hal yang baru bagi Gong Chan. Sebelum mencicipi dunia akting, Gong Chan juga telah berani tampil sebagai MC disalah satu program tv serta kegiatan individu lainnya yang menampilkan bakatnya.

“Gong Chan baru pertama kali menjajaki dunia akting. Dia mempersiapkan untuk debut sebagai aktor  lewat latihan ketat. Tolong perhatikan [penampilan] Gong Chan, yang akan berubah menjadi chef tampan,” lanjut perwakilan WM Entertainment.

sumber

No comments:

Post a Comment