Tuesday 16 June 2015

Tragis, Gadis Cantik Tewas Gara-gara Asyik Ciuman di Mobil

Gadis Cantik Tewas Gara-gara Asyik Ciuman di Mobil
Seorang gadis belia tewas, setelah mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya pada Oktober lalu. Mobil yang ditunggangi sejoli ini, terjun ke sungai dan nyawa sang gadis tak dapat tertolong.

Gadis yang diketahui bernama Katie Bagwell, 19 tahun, tewas, setelah mobil yang ditungganginya bersama sang kekasih, Craig Chant, terjun ke Sungai Parrett di Somerset, Inggris.
Dilansir The Mirror, Selasa 16 Juni 2015, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat, saat keduanya tengah dalam perjalanan pulang dari sebuah tempat hiburan malam.

Mobil yang dikendarai sejoli ini hilang kendali, setelah keduanya terlalu asyik berciuman saat berkendara. Tragis, saat Chant berhasil diselamatkan, Katie justru terperangkap di dalam mobil sebelum akhirnya tewas.

Dalam persidangan yang digelar kemarin, akibat kejadian tragis ini Chant yang saat kejadian juga tengah dalam pengaruh miras, harus rela dipenjara selama 21 bulan dan dilarang mengemudi selama empat tahun.

Meninggalnya Katie ini, tentu meninggalkan duka bagi keluarganya dan rekan-rekannya. Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang ikut mengiringi kepergian Katie ke tempat peristirahatan terakhirnya.

sumber

No comments:

Post a Comment