Tuesday 23 June 2015

Ini Beberapa Perubahannya Yamaha Byson Injeksi yang Dibandrol Dengan Harga Rp 21 Jutaan

Yamaha Byson Injeksi
Yamaha Byson FI akhirnya dirilis juga denga harga Rp 21.650.000 OTR Jakarta. Dalam versi terbaru ini telah dilakukan sejumlah perombakan yang membedakannya dengan Byson versi sebelumnya. Desainnya terlihat maskulin dan agresif. Tak ayal Yamaha pun menyebut desainnya sebagai “Aggressive Muscular Design”.

Motor ini memiliki head lamp multireflektor yang tampil agresif di sebelah depan. Tipe lampunya adalah halogen sehingga tampak lebih terang saat menyorot. Sementara itu desain tangki bahan bakarnya tampak terlihat garis otot yang membuatnya terlihat kekar. Ditambah lagi dengan air shroud menjadikannya makin gagah.

Menengok ke bagian belakang, ada lampu belakang yang cukup tajam desainnya. Jok pengendara dan penumpang terpisah. Knalpotnya dibuat pendek dan tampak maskulin.

Belum lengkap tanpa membicarakan dapur pacunya. Yamaha Byson FI sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi. Motor ini diklaim lebih irit dari Byson versi sebelumnya. Mesinnya menggunakan silinder tunggal, berpendingin udara, SOHC, 4 langkah. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 9,61 kW di putaran 8.000 rpm. Torsi maksimalnya adalah 12,98 Nm di putaran 6.000 rpm.

Yamaha Byson Fuel Injection memiliki tiga pilihan warna yakni Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold.

No comments:

Post a Comment