Friday 5 June 2015

Foto Bella Shofie Bersama Mucikari RA di Klub Malam

Foto Bella Shofie Bersama Mucikari RA di Klub Malam
Sejumlah artis menampik kenal dengan mucikari RA alias Robby Abbas alias Obbie. Hal itu juga dilakukan oleh Bella Shofie.

Ketika ia menjadi salah satu artis yang dicurigai menjadi ‘anak buah’ Robby, baik Bella dan manajernya, Tata Liem, langsung membantahnya. Namun, sebuah foto lawas tampak berbicara berbeda. Bella dan Obbie kemungkinan besar saling mengenal.

Dalam foto yang diunggah akun bellashofie_settingan, terlihat Bella Shofie bergaya dengan mucikari RA sambil berfoto. Bella yang masih tampak ‘polos’ dibandingkan sekarang. Foto itu seperti diambil dari sebuah klub malam, yang lengkap dengan lampu sinar laser yang mencolok.

“Paling kiri: RA (mucikarinya AA). Yang pake kemben: BS. Bukti kalau mereka saling kenal,” tulis pemilik akun itu melengkapi caption foto yang diunggah Rabu (3/6/2015).

Sampai saat ini, tiga orang inisial artis wanita yakni AA, TM, dan SB sudah muncul di depan publik, sebagai wanita yang sempat ‘dijual’ oleh RA. Selain ketiga inisial itu, ada beberapa inisial yang muncul, lengkap dengan banderol harga masing-masing.



sumber

No comments:

Post a Comment