Thursday 17 October 2013

Apa saja Keinginan Para Seleb Saat Akan Manggung?


Ada yang unik dari selebriti yang selama ini Anda kagumi. Ternyata sebelum tampil menghibur di atas panggung, mereka ini sering 'ngidam' sesuatu.

Para manajer dan promotor biasanya sudah tahu akan kebiasaan-kebiasaan para artis yang diundang oleh mereka. Umumnya setiap artis pasti punya kebiasaan unik dan hal yang diidam-idamkan sebelum manggung. Mereka juga biasanya sering menyodorkan sebuah daftar yang menceritakan kebiasaan mereka, sehingga saat bekerja mereka merasa nyaman.

Mulai dari minta bunga berwarna putih, duduk di kursi khusus, dan memesan minuman khusus kesukaan. Kira-kira apa saja sih keinginan unik para selebriti ini?

Jennifer Lopez

Kenal banget kan dengan artis cantik yang punya kulit dan tubuh indah ini? Ternyata dikabarkan bahwa Jennifer Lopez cukup banyak permintaan saat akan manggung lho.

Seperti dikutip dari CelebsAnswer, disebutkan bahwa J-Lo akan meminta ruang rias khusus yang semuanya dihiasi warna serba putih. Di dalamnya harus ada bunga-bunga berwarna putih, dan bunganya tak boleh sembarangan. Ia suka dengan bunga mawar dan bakung sehingga moodnya akan naik.

Selain itu, ia akan meminta ada sebuah lounges khusus lengkap dengan kursi serta lilin aromatherapy. Ia juga akan meminta menu makanan seperti ikan dan anggur, dilengkapi dengan white wine.

Kanye West

Artis hip hop sekelas Kanye West dengan penampilan mewah ini juga punya ego yang sebenarnya tidak mengejutkan. Ia seringkali punya permintaan aneh dan membuat para krunya agak kewalahan menuruti keinginannya itu.

Sebagai rapper, ia ternyata punya kulit sensitif yang tak bisa diperlakukan sembarangan. Saat akan manggung ia biasa meminta face scrubs khusus yang biasa ia pakai, dilengkapi dengan pelembab yang berbeda-beda. Ia juga ingin agar handuk untuk mengeringkan kulitnya khusus yang buatan Versace.

Bahkan handuk Versace ini juga akan dibawa ke panggung untuk membantu mengelap dan mengeringkan keringatnya saat beraksi di atas panggung.

Menghadapi semua kru dan sopir pribadinya, ia juga cukup ketat lho. Ia akan meminta semua orang yang berada di dekatnya untuk memakai busana yang berbahan 100% katun.

Madonna

Ratu pop dunia ini seringkali manggung di mana-mana dan sudah terkenal jam terbangnya. Pada setiap penampilan panggungnya, Madonna selalu meminta agar ia diberi ruang khusus yang cukup luas dan nyaman untuk 30 orang bodyguard yang selalu mengawalnya ke manapun ia pergi.

Ia juga akan meminta instruktur yoga khusus dengan karyawan bersih-bersih dan koki pribadi yang tak boleh meladeni orang lain. Bahkan, ia juga kerap meminta ruangan khusus untuk melakukan perawatan akupunktur.

Karena sangat peduli pada kesehatan dan kecantikannya, ia terbiasa mempercayakan semua hal itu pada krunya sendiri. Sehingga ke mana ia manggung, akan ada puluhan orang yang ikut besertanya.

Cher

Penyanyi legendaris Cher ini punya daftar yang berbeda lagi saat sedang manggung. Biasanya ia akan meminta busana panggung yang dikenakannya lengkap dengan koleksi wig mahal. Ia juga minta panitia menyediakan ruang khusus untuk menyimpan wig serta kostumnya itu.

Bahkan, dikabarkan untuk menyimpan sebuah wig saja, harus ada kamar khusus dan tak boleh digabung dengan ruangannya.

Selain itu, Cher lebih suka minum dengan cangkir berwarna hitam ketimbang merah. Yang akan sudah siap disediakan di mejanya apabila ia merasa haus.

Katy Perry

Si California Girl ini juga punya beberapa permintaan sebelum manggung di suatu lokasi. Ia biasanya akan meminta promotor untuk menyiapkan kulkas dengan pintu kaca, sebuah lampu berdiri dengan ornamen Prancis, serta seni pahat berwarna cream atau soft pink di ruangannya.

Biasanya ia juga akan memesan rangkaian bunga berwarna putih, pink serta ungu. Tetapi harus dipastikan tidak ada bunga anyelir di sana. Katy Perry bilang ia tak suka dengan bunga anyelir.

Uniknya lagi, Katy Perry tidak suka berbicara langsung dengan sopirnya. Ia akan lebih nyaman untuk berbicara melalui cermin saja.

sumber

No comments:

Post a Comment