Tuesday 28 May 2013

Harga Spesifikasi Acer Aspire P3-171, Tablet Ultrabook Hybrid Windows 8 Terbaru

Tablet windows 8 kini semakin mudah di dapatkan di pasaran. Jika saat ini anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet dengan spesifikasi yang mumpuni serta fitur yang terbilang komplit plus jika anda ingin mencicipi bagaimana rasanya menggunakan generasi windows terbaru yakni windows 8 maka pilihan tepat jatuh pada tablet terbaru dari acer ini yaitu Acer Aspire P3-171. Apa saja fitur yang di tawarkan oleh tablet windos 8 terbaru ini ?

Acer Aspire P3-171, merupakan tablet terbaru acer yang mengusung sistem operasi widnos terbaru yakni windows 8 dengan di bekali pula dengan segudang fitur keren nan mewah serta spesifikaswi yang menawan dengan berbagai kemudahaan yang anda dapatkan di dalam tablet acer terbaru ini. Di bawah ini adalah spesiifkasi lebih detailnya.

Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 120
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 120
Kecepatan CPU 1.50
Tipe Processor Intel
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Primary Camera|Touchscreen|Dual Core
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB
Output 3.5mm jack|VGA|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis HD4000
Kamera Belakang 5 MP
USB Port 1x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Kapasitas Baterai 5280 mAh
Video HD Ya
Resolusi Video 1280x 720
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya, Micro HDMI
Tipe Layar LED
Fitur Audio Dolby HT v4
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 120 GB SSD
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3339Y (Dual Core)


Salah satu kelebihan yang di tawarkan oleh Tablet Acer Aspire P3-171 ini adalah fleksibilitas.  Anda dapat memunculkan keyboardnya dan menggunakannya sebagai ultrabook ataupun melepaskan tablet dari cangkangnya dan menggunakannya sebagai tablet pada umumnya. Dengan desain ultrabook akan memberikan produktivitas ketika Anda mengerjakan berbagai tugas komputasi dan dengan model tablet memberikan Anda fleksibilitas.

Untuk harganya di jual dengan kisaran Rp. 9 – 10 jutaan. Konektifitas yang tersedia juga terbilang komplit. Banyak fitur pilihan yang bisa anda gunakan untuk segi konektifitasnya mulai dari port USB 3.0 yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, micro HDMI dan jack audio 3.5 mm. Tersedia  pula Acer InviLink™ Nplify WiFi 802.11 a/b/g/n yang dapat terhubung ke internet 4x lebih cepat dan beberapa fitur tambahan lainnya.

sumber

No comments:

Post a Comment